Paket Murah Raja Ampat Misool

Puncak Harfat Raja Ampat Misool

PULAU MISOOL adalah salah satu dari empat pulau besar di Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Pulau misool ini berbatasan langsung dengan Laut Seram. Daerah ini terletak di kepala burung papua barat dan dekat dengan kota sorong . Misool terbagi atas dua bagian yaitu misool timur selatan dan misool barat. Daerah ini terkenal juga dengan keanekaragaman budaya, adat, laut dan darat.
Pulau misool termasuk daerah segitiga karang dunia dan puluhan banyak ikan hias yang terdapat didalam lautnya yaitu sekitar 75% ikan hias dan segitiga karang dunia juga terdapat di daerah misool ini, dan daerah ini juga memiliki laut lepas yang sangat luas sekali sehingga menjadi jalur lintasnya hewan-hewan besar yaitu seperti ikan paus dan gurita.
Kunjungi juga Raja Ampat Bagian Utara WAYAG dan WAYAG Mini atau yang biasa di sebut juga PIAYNEMO di dekat Kepulauan FAM.

Program Perjalanan Paket Murah Raja Ampat Misool 5H4M :

Hari-1 (-,L,D)

Anda akan dijemput di Bandara DEO Sorong, dan melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan untuk bertolak ke homestay di Pulau Misool kabupaten Raja Ampat bagian selatan,  sore hari tiba, lalu checkin penginapan untuk bersih-bersih makan malam dan istirahat.

Hari-2: (B,L,D)

Setelah sarapan pagi, kita akan hopping island menuju BALBULOL, balbulol merupakan kepulauan kecil dengan rangkaian pegunungan karst, piramida karst, keindahan alam bawah lautnya. Kita akan menyusuri kepulauan kecil ini snorkling dan narsis-narsis, lalu menuju FARONDI, lalu ke PULAU GAMFI & NAMLOL, sore hari kembali ke homestay.

Hari-3: (B,L,D)

Setelah sarapan pagi, kita akan mengeksplore GUA KERAMAT, goa yang sangat besar, lalu menuju puncak DAPUNLOL, setelah makan siang menuju Yapap, lalu mengunjungi GUA PUTRI TERMENUNG dan terakhir menuju DANAU UBUR2, sore hari kembali ke homestay bersih – bersih dan makan malam.

Hari-4: (B,L,D)

Setelah sarapan pagi kita mengunjungi bagian lain dari Misool kita akan menuju TELAGA CINTA dan di lanjutkan mendaki PUNCAK LOVE, selama menyusuri spot-spot ini, di perjalanannya kita akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa, setelah itu sore hari kembali ke homestay untuk bersih - bersih dan makan malam.

Hari-5: (B,-,-)

Pagi- pagi sekali setelah sarapan checkout dan kembali menuju sorong untuk diantar menuju Airport untuk kembali ke kota masing2, tour Raja Ampat Misool berakhir dengan pengalaman yang tidak terlupakan bersama PAKET MURAH RAJA AMPAT.

Harga Paket : Hubungi Kami

Harga Termasuk:
  •   4 malam menginap di Homestay Raja Ampat
  •   Makan Sesuai program tour
  •   Speedboat dari Sorong PP
  •   Transportasi dari Airport - Pelabuhan pp
  •   Izin Masuk Raja Ampat
  •   Lokal Guide selama tour
Harga tidak termasuk:
  •   Ticket Pesawat
  •   Airport Tax
  •   Sewa alat snorkeling
  •   Diving & Sewa alat Diving
  •   Tips guide
  •   Pengeluaran pribadi
  •   Hal-hal yang tidak disebutkan di atas
Untuk Reservasi Silahkan Menghubungi : 

+62 812 82323963
- Blackberry Chat : 5B8BC22D
- Line : cdwisata


Speedboat Raja Ampat
Balbulol Raja Ampat Misool 

Homestay Misool













Pulau Banos Raja Ampat Misool
Lenmakana Raja Ampat Misool
Gua Keramat Raja Ampat Misool

Lukisan Tangan Raja Ampat

0 komentar:

Posting Komentar