Paket Murah Raja Ampat Terbaik Dari Cahaya Dunia Wisata

Paket Murah Raja Ampat Terbaik Dari Cahaya Dunia Wisata
Paket Murah Raja Ampat Terbaik Dari Cahaya Dunia Wisata - Tour wisata ke kepulaun Raja Ampat yang kini tengah di buru para adventures hingga ke penjuru dunia menambah deretan panjang tempat wisata indah nan mempesona di Indonesia. Kepulauan Raja Ampat yang merupakan kepulauan yang berasal dari mitos lokal di kawasan Papua ini terdiri dari Empat pulau utama yang ditemukan yaitu, Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta. Terletak di bagian ujung barat laut dari Kepala Burung Peninsula di provinsi Papua Barat di Indonesia, Raja Ampat atau Empat Raja merupakan salah satu kepulauan yang sangat eksotis dan mengagumkan di Indonesia.

Tidak jarang dari para pecinta diving yang sengaja menyempatkan dirinya untuk diving cantik di kawasan yang sangat mempesona ini. Meskipun letaknya di ujung timur Indonesia, namun tidak mengurangi minat wisatawan untuk berkunjung kesana. Setelah diresmikan sebagai kepulauan wisata, pemerintah setempat dan bahkan pemerintah pusat Indonesia membangun dan juga melengkapi fasilitas wisata di kepulauan Raja Ampat. Meskipun lokasinya yang berada jauh dari kota besar, namun anda tidak perlu mengkhawatirkan fasilitas-fasilitas yang anda butuhkan disana seperti hotel dan restoran.

Untuk menikmati keindahan wisata tersebut anda bisa melakukan trip pribadi bersama keluarga atau orang terdekat anda, atau bisa menggunakan Paket Murah Raja Ampat Terbaik Dari Cahaya Dunia Wisata yang akan memberikan fasilitas mewah mulai dari tiket penerbangan hingga destinasi wisata di sana. Dengan menggunakan paket tour murah kami, anda tidak akan dipusingkan dengan memikirkan berbagai urusan-urusan yang anda butuhkan saat berwisata ke Raja Ampat.

Cahaya Dunia Wisata yang merupakan salah satu penyedia Paket tour Raja Ampat Terbaik 2016 yang menyediakan paket wisata bersensasi yang akan memanjakan diri anda bersama keluarga tercinta. Paket tour wisata Raja Ampat yang kami sediakan ini, akan menuju ke tempat-tempat wisata ternama di Raja Ampat. Tempat wisata tersebut, antara lain:

• Pulau Misool
Air laut jernih berwarna turquoise ditambah dengan angin sejuk membuat kita ingin segera menceburkan diri di laut. Salah satu keistimewaan pulau misool raja ampat adalah kekayaan bawah lautnya yang luar biasa. Ngga akan menyesal snorkeling dan diving di laut raja ampat karena kepulauan raja ampat masuk dalam segitiga karang dunia dan menyimpan 75% ikan hias.Pulau Misool memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk berwisata misalnya penginapan, homestay.

• Pulau Salawati
Jika Pulau Misool sudah banyak fasilitas wisatanya, sedikit berbeda dengan pulau Salawati. Pulau ini dikenal akan keperawanan alamnya. Hampir 3/4 bagian pulau ini ditumbuhi pohon sagu yang lebat tanpa ada yang menanam, tumbuh alami. Tumbuhan dan hewannya dikenal sangat beragam yang menarik bagi banyak peneliti. Suasana di pulau ini sangat sunyi dan tenang. Disini wisatawan juga bisa melihat air terjun, tarian wor dan bunker-bunker peninggalan perang dunia II.

• TelukKabui
Kabui terletak dipulau Waigeo yang bisa ditempuh dengan menggunakan perahu. Banyak pulau kecil terbentuk dari batuan. Kita dapat menikmati pemandangan serta sensasi hiking di pulau-pulau tersebut. Daya tarik lainnya adalah Selat Kabui. Selat Kabui terletak diantara Pulau Waigeo dan Pulau Kabui, menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk menyelam.

•  Pulau Pianemo
Pulau Pianemo merupakan salah satu dari gugusan pulau kecil yang ada di Raja Ampat. Panorama alam kepulauan ini tidak kalah indahnya. Dimana terdapat pulau-pulau kecil yang ditumbuhi pepohonan hijau, nampak anggun dan sangat cantik dipandang mata.Setiap sudutnya menawarkan pesona alam yang sangat indah. Gugusan pulau-pulau kecil yang eksotis dan menarik untuk dikunjungi. Anda dapat memilih paket tour kami untuk mengunjungi Pulau Painemo.

•  Pulau Wayag

Wayag tidak pernah berhenti memukau dan menjadi surga bagi para pecinta diving atau penyelam, tidak hanya menampilkan alam bawah air yang kaya, tetapi juga oleh keindahan panorama pulau-pulau disaat memandang dari ketinggian dan mengamati teluk-teluk kecil disekitarnya akan terlihat keindahan yang sangat menakjubkan. Wayag adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami menyediakan paket tour agar anda dapat berwisata dikepulauan Wayag ini.

Keindahan wisata yang telah tersohor ini jika di bicarakan tentunya tidak akan ada habisnya, namun jika anda berkunjung ke sana bersama Paket Murah Raja Ampat yang terbaik Dari Cahaya Dunia Wisata, anda tidak hanya akan di manjakan dengan suasana kenyamanan berekreasi, tapi anda juga akan belajar mengenal berbagai hal-hal tradisional dari raja ampat.

Nikmati perjalanan anda, rencanakan liburan anda bersama kami dengan biaya yang hemat dan percayakan urusan destinasi wisata anda kepada kami. Kami akan bekerja sama dengan crew untuk memberikan layanan terbaik untuk anda. Hubungi (021) 7413292 atau hubungi customer kami langsung untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata raja ampat yang sudah Kami siapkan.

0 komentar:

Posting Komentar